Monday, September 30, 2013

Potato Head Jakarta

ini tugas aplikasi komputer disuruh bikin blog tentang kuliner, awalnya bingung mau nulis apa karna sanking banyaknya kuliner yg telah dimakan sampai-sampai badan gue sebesar ini.
akhirnya gue milih dimana gue makan bareng teman-teman yg sudah lama tak bertemu, yaitu teman smp gue. ah kangen lagi jadinya.
Potato Head ini berlokasi di Pacific Place, pokoknya kalo lo turun di lobby utama langsung keliatan deh Potato Head. gue makan disini bareng Nadia,Tiara,Shenia,Meita,Citra, dan Dinda. kebetulan ini ditraktir sama Tiara&Shenia yg berulang tahunnya udah lewat.... hikkssss
nih gue post foto-foto suasana di Potato Head ya

tampak depan Potato Head

Cozy bgt tempatnyaaaaa

Betah bgt deh didalem sini mah

ini lasagna yg pake sayuran

kalo ini bebek, gabisa bgt bilang gak enak

INI KAMI, AGAK GELAP YA

ini ayam dicampur mayonais, mantep bgt!
semacam roti yg dicampur sama segala macam makanan











ini pasta+ikan salmon, yummy bgt!

Pokoknya kalian semua gak bakal nyesel deh makan disini, harga tuh emang gak pernah bohong bgt ya! emang agak mahal disini, tapi tempatnya makananya bikin gak mau pulang deh. Potato Head ini gak cuma ada di Jakarta aja tapi juga ada di Bali loh.

Sucianagal!:)
*yg pake kacamata ya*


1 comment: