Thursday, May 13, 2010

survei SMA










hallo readers, gue baru join ke blog nih hehe norak yaaaaaa! tapi gak papa kan :) langsung ajah deh yaa gue cerita ...........rencana gue hari ini itu survei SMA lohhhh, kemaren gue bingung mau survei sama siapa. okay gue coba ngajak Farah (rmhnya depan rumah gue loh) , gue ajak ajah terus gue rayu-rayu dan akhirnya dia mauikut . terus kita berdua mikir naik apa kita survei SMA . good idea dari farah, ngajak INDAH hehe gue sms Indah ajah deh, ternyata Indah juga mau survei hahahaha kita sama ya pikirannya :* tapi indah sama orang tuanya. iyaudssssssss gue mencoba sms bilang boleh ikut barang apa enggak dasar orang baik dia mah boleh2 ajah. tenang deh gue sama Farah mau surveinya yaiyalah kan naik mobil gitu sma orang tuanya indah hehehe :Dgue survei ke SMA 2 6 9 , sebenernya gue gak pengen2 amat ke itu SMA nem gue kecil sih gak itu juga sih alesannya gue di suruh ke SMA Jakarta , tapi gak papa sekalian jalan2 boceeeeen di rumah.nah pertama gue ke SMA 9, demi deh gue gak tau itu SMA dimana eeeehh ternyata di daerah mutiara gading timur sonoan dikit (aduh bahasa gue)... yuhuuu ternyata itu sekolah gak jauh2 amat ya dari rumah gue. sekolah kaya villa gitu tapi enak hehe gak gue foto sih sekolahnya..Lalu, gue berangkat ke SMA 6 nah kalo SMA 6 femiliar bgt suka gue denger, daerah pekayon gitu di perumahan apa ya gue lupa tuh haha sekolahannya lumayan gede tapi tetep gedean smpn 2 bekasi, hahahaah di sini sempet foto loh














SMA 6 nih tapi di lapangannya gitu
















ini juga di SMA 6 loh hahahaa








sesudah dari SMA 6 kita ke SMA 2 loh tapi sayangnya hujan turun hem kayanya gak bakal masuk ke dalamnya tuh. iyaudsssssss gue sama Farah Indah foto2 aajah deh di mobil











okay sebenernya masih banyak lagi tapi waktu menyuruh saya untuk selesai dadadaaahhhhhh

No comments:

Post a Comment